oleh

Polisi Bantu Evakuasi Roda Mobil Terperosok di Parit

Wonogiri – Di tengah kesibukan dalam pengamanan Pemilu 2019 anggota Polsek Jatipurno Kasi Humas Aiptu Mustafa SA bersama Bripka Supriyono dan Bripka Fajar saat melaksanakan patroli kewilayahan tepatnya di lingkungan Kuryo Kelurahan Jatipurno menjumpai kendaraan Daihatsu Xenia Nopol AD 9496 HT yang di kemudikan Rio (43) dari Surakarta terpelosok ke parit, Kamis ( 18/4/2019).

Melihat kejadian tersebut ketiga anggota langsung berhenti dan memberikan pertolongan untuk bisa mengangkat dan menggeser roda belakang mobil dari parit tersebut.

Tak seberapa lama dengan cekatan Aiptu Mustafa yang dibantu warga sudah bisa mengangkat roda mobil tersebut

Menurut pengakuan pengemudi, kejadian berawal karena dirinya akan memarkir kendaran di gang untuk makan bakso,akan tetapi terlalu kekiri yang akhirnya mengakibatkan roda belakang terperosok ke parit.

Tak lupa pula pengemudi tersebut mengucapkan terima kasih kepada polisi dan warga setempat yang telah membantunya.

“Saya sangat mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan bapak-bapak polisi yang telah ikhlas dan rela membantu kami,bahkan terlihat dalam gambar walaupun mengunakan seragam dinasnya sampai rela tiduran di jalan aspal untuk bisa memasukan dongkar di tempat yang aman,” tutur Rio.

Aksi ketiga personil tersebut mendapat apresiasi Kapolsek Edi Hanranta mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

“Apa yang ditunjukkan ketiga anak buahnya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat,” kata Edi.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed