oleh

Polda Jambi, tiga Hari telah Vaksinasi 5.227 orang

JAMBI – Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi massal dosis ke dua lanjutan di GOR Kota Baru Kota Jambi, Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II sebagai upaya menekan angka kasus Covid-19, Jum’at , (30/07/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K. didampingi Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan dan Pejabat Utama Polda Jambi meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Tahap II tersebut, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk dalam konferensi persnya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tahap/dosis ke 2 pada hari ini masih berlangsung.

“Hari ini, pelaksanaan vaksinasi tahap 2 masih berlangsung dan laporan belum saya terima, tapi kalau yang 3 hari yang pertama yakni dari hari Senin sampai Rabu kemarin, ada 5.227 orang yang sudah di vaksin, ” ujar Jenderal bintang dua ini kepada awak media.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengimbau kepada masyarakat Kota Jambi khususnya, Polda Jambi kembali melaksanakan vaksinasi sampai dengan hari Minggu. Jadi bagi masyarakat yang bekerja pada hari Jum’at bisa hadir pada hari Sabtu dan Minggu, ” imbau Kapolda kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Polda Jambi telah melaksanakan vaksinasi masal di GOR Kota Baru selama tiga hari, sejak Senin sampai Rabu 28 Juli 2021 dan telah mendistribusikan vaksin kepada 5.227 orang.

Dengan perincian pada Hari pertama sebanyak 1.547 orang, hari kedua 1.565 orang dan hari ketiga 2.115 orang.

” Target Kita sebanyak mungkin yang bisa vaksin sesuai dosis dan masyarakat Jambi bisa di vaksin,” pungkas Kapolda.

Kegiatan ini melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat. (*)

Komentar

Tinggalkan Komentar