oleh

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi siap memberikan perhatian khusus kepada kenyamanan dan keamanan masyarakat yang merayakan ibadah natal dan malam pergantian tahun 2024 di Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

“Kami siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun,” ujar Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media ini, Minggu (31/12/2023).

Ditambahkan Ipda Alam, Polda Jambi akan memback up Polresta Jambi dalam pengamanan malam pergantian tahun di Tempat keramaian maupun tempat wisata.

“Sebanyak 185 personel operasi lilin Polda Jambi dilibatkan dalam membackup Pengamanan di Kota Jambi,” terang Ipda Alam.

Dikatakan Ipda Alam, Polda Jambi juga mengimbau masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, hindari konvoi dan tanpa petasan serta tetap mengikuti peraturan lalu lintas.

“Semoga dengan tahun baru ini, kita semua makin sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, malam pergantian tahun tinggal menunggu hitungan jam, tentunya kepada masyarakat tetap harus berhati-hati terhadap kejahatan-kejahatan yang tanpa kita sadari telah mengintai kita.

” Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan tentunya kepadatan pada malam pergantian tahun meningkat yang menyebabkan kemacetan dibeberapa titik yang ada di Kota Jambi sehingga disarankan untuk lebih baik di rumah saja,” pungkasnya.

Selanjutnya Ipda Alam juga membagikan nomor layanan bantuan polisi pada nomor whatsapp 0853 60 555 222 untuk masyarakat luas bila memerlukan bantuan dan kehadiran Polisi. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar