oleh

Polda Jambi Perkuat Bidik Kasus Edi Manto

Jambi – Penanganan kasus penganiayaan yang dilakukan Edi Manto terhadap rekan bisnisnya Anthoni Ryant, sepertinya tak diberikan kendor oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi. Dari pantauan Gnews.Id, Edi Manto digelandang personil Ditreskrimum Polda Jambi dari rutan Mapolda Jambi ke ruang penyidik, Senin (15/3/21).

Setelah beberapa lama di ruangan penyidik, Edi Manto kembali digelandang ke rutan Mapolda Jambi pukul 17.00 WIB untuk melanjutkan masa penahanan.

Direktur Reserse kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan membenarkan, bahwa pihaknya kini masih intensif menangani tersangka Edi Manto, yang menganiaya Antoni, pada Desember tahun lalu. Korban mengalami luka tikam di paha, akibat ditikam Edi Manto.

“Iya kami masih melanjutkan penanganan terhadap Edi Manto, dengan menegakan pasal 351 KUHP mengenai penganiyaan,” tegas Kaswandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Polda Jambi telah menggelar rekontruksi terkait kasus Edi Manto di kediamannya yang tak lain sebagai tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan beberapa waktu lalu.

Adapun penganiayaan yang dilakukan Edi Manto dilatar belakangi kasus utang piutang terhadap korban, yang nilainya ratusan juta rupiah. (RedG/Syah)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed