oleh

Polda Jambi Berbagi Ribuan Takjil

JAMBI – Memaknai bulan suci Ramadan dengan berbagi, Kepolisian Daerah Jambi menggandeng Biljek untuk berbagi dengan membagikan ribuan takjil gratis ke masyarakat yang ada di Kota Jambi.

Pembagian ribuan takjil gratis tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dirut Biljek, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Para Camat se Kota Jambi dan para Kapolsek jajaran Polresta Jambi bertempat di lobi Mapolda Jambi, Sabtu (25/3/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa memaknai bulan Ramadhan adalah dengan terus bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Dijelaskan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, kalau bicara nikmat dan Mukjizat dari Allah SWT saya sudah merasakan sendiri, yang mana beberapa waktu lalu saya dan 7 personil mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat, yang mana jika ditanya bagaimana kejadian tersebut saya pun tidak bisa menjawab dan alhamdulillah saya masih diberikan keselamatan bersama 7 personil lainnya.

” Banyak yang bilang ke saya ini merupakan Mukjizat, dan saya pun meyakini itu dengan apa yang telah saya lalui,” ungkapnya.

Terlepas dari itu semua saya telah berniat untuk berbagi dengan masyarakat khususnya Kota Jambi dengan memberikan takjil gratis selama bulan Ramadhan tahun ini, dan saya sudah satu pemikiran dengan menggandeng Biljek untuk berbagi karena Biljek merupakan transportasi yang memiliki roda dua dan Empat untuk membagikan langsung ke masyarakat.

” Harapan kita semoga bisa membantu dan meringankan masyarakat yang benar-benar membutuhkan untuk berbuka puasa, ” lanjutnya.

Dilanjutkan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa disisi lain ketika Polri mampu bersinergi bersama masyarakat maka ini merupakan hal yang patut di lakukan sehingga Polri dan masyarakat terus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah bisa terus kondusif.

Baca Juga  Korem 045/Gaya  Dukung Ops Ketupat 2022, Amankan Hari Raya Idul Fitri 1443 H 

” Dengan adanya pembagian takjil ini, mudah-mudahan mendapatkan Ridho dari Allah dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama BILLJEK Tukimin menyampaikan BILLJEK adalah perusahaan yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja serta rental.

“BILLJEK bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal guna menyediakan layanan ojek online terpercaya dengan tarif terjangkau,” ujarnya.

Direktur Umum BILL JEK bahwa kegiatan takjil ini telah dilakukan kurang lebih dari 32 tahun yang lalu, sehingga saat ini kami berterima kasih kepada Polda Jambi yang bersinergi untuk berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil pada bulan Ramadhan tahun ini, pungkasnya. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar