oleh

Polda Jambi – Bawaslu Jambi Teken MoU Sukseskan Pemilu 2024

Jambi – Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melaksanakan penandatanganan MoU bersama Bawaslu Provinsi Jambi pada Kamis, (11/05/2023).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Dan Kapolda Jambi serta Bawaslu Provinsi Jambi Dan Kejaksaan Tinggi Jambi tersebut dilakukan di Hotel BW Luxury Jambi dengan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dan Forkopimda Jambi.

Tujuan dari adanya penandatanganan MOU tersebut adalah sebagai bentuk kesepakatan untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi turut menyampaikan Polda Jambi siap mendukung dan turut serta untuk melakukan pengamanan selama proses pesta Demokrasi Pemilu dan Pilkada 2024 berlangsung.

” Polda Jambi sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Jambi dan Kejaksaan Tinggi Jambi atas kerjasama yang baik. Kegiatan ini merupakan eratnya kerjasama Polda Jambi dan Bawaslu Prov. Jambi serta Kejaksaan Tinggi Jambi dan Bawaslu Prov. Jambi dalam menjaga setiap tahapan Pemilu tahun 2024,” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap seluruh pemangku kepentingan dapat selalu bekerjasama dengan baik selama tahapan Pemilu 2024. dan yang terpenting adalah masyarakat dapat terus mempertahankan persatuan dan kesatuan.

Komentar

Tinggalkan Komentar