oleh

Pokoke Kang Bandi, Caleg PKB Dapil 1 Pemalang Optimis Menangkan Suara

Pemalang-Konsolidasi Tim Pemenangan, Syubandi Syuhada Caleg PKB Dapil 1 Pemalang bersama pendukung dan masyarakat beberapa Desa yang menjadi basis kantong suara terbanyak di kelurahan Sugihwaras, Desa Lawangrejo dan Widuri sendiri, Jumat (29/12/2023)

Para Pendukung yang dengan sebutan tim Srunthul merupakan trobosan Baru dalam meraih suara di dapilnya ,oleh Syubandi Syuhada ,dengan Slogan, Pokoke Kang Bandi inilah sebutan yang diserukan masyarakat pendukung ,atau lebih melekat dengan Partainya Yaitu PKB .

Syubandi ketika dalam kampanye serap beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung, kemudian nanti akan di implementasikan pada masyarakat.

Acara yang didampingi Iskandar Ali Syahbana DPRD Propinsi Jateng 13 dan Caswiyono Rusydie DPR-RI Jateng X ,dan Mulyadi selaku Pemrakarsa kegiatan konsolidasi tim ini.

Sementara itu Iskandar Ali Syahbana Caleg DPRD Propinsi Jateng 13 mengapresiasi pertemuan tersebut. Dia mengatakan bahwa PKB adalah partai yang Besar yang Mayoritas masyarakatnya NU siap untuk memenangkan dipencoblosan 14 Februari mendatang.

Hal senada disampaikan Caswiyono Rusydie bahwa, ” Pemalang Adalah daerah berjuta potensi ,dari sisi sumber pemalang memiliki segalanya , yang dibutuhkan adalah ” Political Will “untuk membangun dan menggerakan diseluruh sektor di Kabupaten Pemalang, dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kompetensi sumberdaya manusia agar bisa mengelola SDA Secara luar biasa. Sehingga dampaknya untuk mensejahterakan masyarakat.

Optimistis dengan tim pemenangan yang bakal mampu mengantarkan kemenangan yang mutlak di Kabupaten Pemalang  ,” tandasnya

Penulis : Rokhim

Komentar

Tinggalkan Komentar