oleh

Plt. Bupati Pemalang Resmikan Gedung Baru Kampus STIT Pemalang

Pemalang-Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat resmikan Gedung Baru Kampus STIT Pemalang di jalan Paduraksa-Kramat tepatnya di Dk Siali-ali Desa Surajaya. Jumat(14/04/2022).

Turut hadir Ketua TP PKK Ny Santi Rosalia Mansur Hidayat, Kepala Disdukcapil Ni Wayan Asrini, Ketua STIT Pemalang Dr Hj Amiroh M.Ag, Ketua Yayasan STIT Pemalang Heriyanto S.Sos, Para Pejabat Struktural dan Dosen STIT Pemalang.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan sebagai langkah awal dalam pembangunan gedung kampus terpadu STIT Pemalang, kedepan semakin banyak dan lahan masih luas.Semoga cepat dalam pembangunannya dan menjadi kampus unggulan di Kabupaten Pemalang.

Harapannya mudah-mudahan STIT Pemalang ini menjadi Universitas sehingga dapat meningkatkan IPM yang masih rendah, unkgap Mansur Hidayat

Ditempat yang sama Dr.Hj.Amiroh M.Ag selaku Ketua STIT Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan Peresmian Gedung Baru STIT Pemalang masih satu rangkaian dengan kegiatan Aktivitas Identitas Kependudukan Digital, Pengukuhan Pengurus HIMA Prodi STIT Pemalang,Khotmil Qur’an dan Buka Bersama Civitas Akademika STIT Pemalang.

Pembangun Gedung ini secara bertahap dimulai bulan oktober 2022, sementara digunakan untuk ruang Rektorat dan Perpustakaan yang lainnya segera menyusul. Untuk luas lahan sendiri sekitar 6000 meter persegi. Harapannya dengan pembangungan gedung baru kedepan prodi-prodi yang ada akan dikembangkan dan Sekolah Tinggi berubah Universitas, jelas DR.Hj.Amiroh M.Ag.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar