oleh

PLN UP3 Klaten, Sosialisasi Dan Demo Kompor Induksi

Klaten – PLN UP3 Klaten, bersama BPBD dan Dharma Wanita Persatuan memperingati acara ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-21 secara langsung dan secara daring di gedung Diskominfo Kabupaten Klaten, Selasa, (24/11).

Dalam kegiatan tersebut,  PLN UP3 Klaten melakukan sosialisasi dan demo masak menggunakan kompor induksi. Selain memberikan informasi tentang kelebihan dan kemudahan kompor induksi dibanding kompor gas konvensional. Guna menarik serta memberi apresiasi, PLN UP3 Klaten memberikan kuis yang menarik menggunakan aplikasi Kahoot dengan seluruh peserta yang hadir, baik di gedung Diskominfo maupun yang hadir secara daring melalui aplikasi Zoom. PLN juga memberikan cindera mata berupa kompor induksi kepada Dharma Wanita sebagai memperingati ulang tahun ke-21.

Acara ini dihadiri oleh Zuhdan Febri Wibowo selaku Manager Pelayanan Pelanggan dan Pemasaran PLN UP3 Klaten, Aziz Setyawan selaku Manager PLN ULP Klaten Kota, ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Jaka Sawaldi, dan dari BPBD Kab.Klaten dihadiri oleh Sasongko Agung W, SE

Selain silaturahmi antar institusi, kegiatan ini diharapkan dapat menambah informasi tentang manfaat dari alat-alat elektronik yang menggunakan listrik, khususnya kompor induksi.(RedG/Hilman)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed