oleh

PLN UP3 Klaten Dukung Pertumbuhan Industri Pasca Pandemi

Klaten – UP3 Klaten melalui ULP Pedan, kembali melakukan penyalaan pasang baru yang berlokasi di daerah Ceper an. Riky Dwi Kurniawan daya 345 kVA. Perusahaan ini bergerak di bidang pengecoran logam dengan memproduksi produk akhir berupa alumunium cor dan produk jenis besi. Kecamatan Ceper merupakan daerah sentra industri pengecoran logam di daerah Klaten, sehingga peningkatan daya listrik menjadi faktor penting dalam pengembangan produksi bisnis pengecoran logam.

Sulistiyanto, Manager Bagian Konstruksi PLN Klaten mengatakan bahwa PLN akan selalu menjaga keandalan. “Keandalan listrik akan kami jaga untuk mendorong pelaku bisnis di wilayah Kab.Klaten khususnya wilayah Ceper.” Ungkapnya.

Di sisi lain, Ramadhani, perwakilan dari perusahaan mengatakan bahwa kebutuhan listrik yang tinggi menjadi pendorong untuk meningkatkan daya listrik PLN. “Kebutuhan mesin produksi kami meningkat sehingga kebtuhan listrik juga meningkat, kami berharap pasokan listrik PLN selalu terjaga”. Ungkapnya.

PLN UP3 Klaten selalu siap melayani kebutuhan listrik dan terus meningkatkan kehandalan pasokan listrik untuk mendukung pertumbuhan industri serta memberikan pelayanan yang terbaik.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar