oleh

PLN UP3 Klaten dan PLN ULP Klaten Siap Jaga Pasokan Listrik Selama Pilkada

Klaten – Dalam rangka mensukseskan helatan Pilkada Klaten 2020 nyang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020, PLN UP3 Klaten dan PLN ULP Klaten kota melakukan kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Klaten dalam rangka pemeriksaan pasokan listrik ke kantor KPU untuk menjaga keandalan tenaga listrik dalam persiapan Pilkada Kabupaten Klaten, Jum’at (27/11).

Kunjungan PLN dilakukan oleh Manager Bagian Jaringan, Agus Tri, Supervisor Operasi, Muhammad Asep N dan Supervisor Teknik ULP Klaten Kota, Guntur. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasubag Umum KPU, Agus Sutanta. Dalam pertemuan ini PLN melakukan pemeriksaan terhadap pasokan listrik ke kantor KPU dan catu daya (genset) milik pelanggan yang ada di kantor KPU serta koordinasi masa siaga pilkada. PILKADA akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 hingga selesai. Pasokan listrik juga harus tetap terjaga sampai perhitungan suara selesai yaitu 15 hari setelah Pilkada dilaksanakan.

Demi kerbehasilan Pilkada Kabupaten Klaten, PLN siap menjaga kehandalan kantor KPU selama masa siaga Pilkada dimulai. Dari persiapan Pilkada  yaitu H-7 sampai hasil rekapitulusi selesai, yaitu H+15 Pilkada.

Pihak KPU menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pemeriksaan pasokan listrik oleh PLN. Selama ini, tidak ada keluhan atau kendala apapun terkait layanan PLN di kantor KPU. (RedG/Hilman).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed