oleh

Platform Digital, Pemasaran Millenia

Kendal – Mahasiswa KKN UPGRIS lakukan sosisalisasi pemasaran produk secara digital bersama pemuda dan warga bertempat di balaidesa Lebosari, kamis (13/2), mukai pukul 09.00 Wib.

Pemasaran produk sekarang ini sudah bermacam-macam caranya, salah satunya melalui platfom online yang saat ini sudah banyak tersedia. Mahasiswa KKN UPGRIS Desa Lebosari melakukan sosialisasi pemasaran produk secara online bersama pemuda dan warga desa Lebosari,

Narasumber Dwi Prastiyo Hadi, SE, M.Si memaparkan  platfom-platfom yang bisa digunakan untuk berjualan secara online dan cara menggunakannya, setelah itu dilanjutkan dengan bersama-sama mencoba menggunakan platfom digital tersebut, beberapa platfom yang digunakan antara lain bukalapak, olx, dan tokopedia.

Dwi berhasil menarik antusias para peserta sosialisasi dengan praktik langsung cara penggunaanya dan disambut positif oleh para peserta yang hadir.

“Acara ini merupakan program kerja dari bidang kewirausahaan KKN UPGRIS yang bertujuan agar produk-produk dari desa Lebosari bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi tidak hanya dijual disekitar sini saja” ujar Nika selaku bidang kewirausahaan.

Dengan adanya kegiatan ini harapan kedepan agar produk-produk masyarakat desa Lebosari bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi, selain itu agar perekonomian para pemilik produk-produk bisa meningkat. Acara ini sesuai dengan tema KKN UPGRIS yaitu

“Pemberdayaan Masyarakat Melalui Literasi Digital Menuju Kelurahan/Desa Tangguh dan Mandiri”. (RedG/KKN UPGRIS)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar