oleh

PKS Bangka Tengah Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke-77, Firmansyah : Teruslah Berjalan Dalam Kebaikan

Bangka Tengah – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bangka Tengah menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) di halaman kantor DPD PKS di Nibung pada, Rabu (17/8/2022).

Dalam momen tersebut, ketua PKS Bangka Tengah Firmansyah mengatakan, upacara ini adalah simbol untuk mengenang jasa pahlawan dan selalu mengingat serta meneruskan perjuangan para pahlawan untuk indonesia lebih baik.

“Jadi hari ini PKS Bateng menggelar Upacara Bendera memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Ini adalah bentuk penghargaan untuk para syuhada (pahlawan-red) dan melanjutkan perjuangan mereka. Tiru dan lanjutkan perjuangan untuk Indonesia lebih baik, ” ungkap Firman

Ia menuturkan, hal ini rutin setiap tahun dilakukan guna menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap kader PKS kepada negeri tercinta Indonesia.

“Acara rutin ini adalah momen untuk memupuk Nasionalisme kader PKS tentunya agar selalu bergerak sesuai kehendak dan cita-cita negara Indonesia, ” tutur Firman.

“Bukan berarti ini hanya ceremoni saja, tapi ini kami jadikan simbol untuk PKS agar mereka selalu meneruskan perjuangan pahlawan untuk Indonesia dan itu kami tanamkan kepada para Kader PKS, ” tambahnya.

Firman juga menegaskan, dirinya bersama partai PKS akan terus berjuang dalam ukhuwah agar dapat membantu masyarakat.

“Tentu ini PKS akan terus berusaha dalam ukhuwah agar dapat membantu masyarakat. Dan itu senada dengan yang disampaikan ketua umum PKS Dr. Salim. Merdeka” tegasnya sembari teriak merdeka bersama peserta upacara lainnya.

Ia juga berpesan agar semua masyarakat terus berjuang dalam kebaikan agar dapat terus mempertahankan kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan.

“Teruslah berjalan di kebaikan dan kebenaran tuk pengharapan bagi dunia untuk mempertahankan kemerdekaan dan melanjutkan perjuangan. Terima kasih atas partisipasi para kader PKS BATENG yg sudah mensukseskan upacara peringatan bendera hari ini, semoga Allah membalas segala kebaikan antum dengan sebaik baiknya kebaikan. GO PKS GO, ” tutupnya.(RedG /*/RG)

Komentar

Tinggalkan Komentar