oleh

Pjs Wako, Kesehatan ASN Hinterland Menjadi Prioirtas Pemerintah

 

 

Batam – Kali ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI dilaksanakan didalam kantor Wali Kota Batam, Senin (30/11/2020). Meski terkesan sederhana, namun Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan memberikan perhatian khusus bagi Aparat Negeri Sipil (ASN) Kota Batam khusus yang berada didaerah hinterland.

Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum mengatakan, perhatian khusus yang diberikan kepada ASN didearah hinterland berupa kesehatan. Apalagi sambungnya, dimasa pandemi Covid-19 kesehatan harus menjadi prioritas utama.

“Nanti saya minta pak Yusfa apa saja yang perlu diperhatikan untuk ASN di daerah hinterland. Terutama masalah kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” kata Syamsul, Senin (30/11/2020) usai peringatan HUT KORPRI di aula gedung Wali Kota Batam.

Syamsul mengatakan, kesehatan yang dibutuhkan sangat penting dimasa pandemi Covid-19. Kata dia, untuk daerah hinterland fasilitas kesehatannya masih terbatas.

“Makanya penting kesehatan sekarang ini, apalagi disana (hinterland) faskesnya sangat terbatas,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja sambungnya, pemerintah juga akan memperhatikan sarana transportasinya. Diharapkannya, mudahnya akses transportasi bukan hanya memudahkan warga dan sekitarnya saja, tapi juga akan menggairahkan perekonomian warganya.

“Kami akan memasukan anggaran penuh untuk transportasi masyarakat di daerah hinterland. Selain memudahkan ASN juga menguntungkan warga sekitarnya,” ungkapnya.(redG/Bayu).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed