oleh

PJ. Sekda Kab, Bangka Barat Ajak ASN, PHL serta Masyarakat ke TPS Pada 9 Desember 2020

Bangka Barat – PJ. Sekretaris Daerah Kab, Bangka Barat Hartono SE menghimbau seluruh masyarakat, ASN dan tenaga PHL di daerah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, Kamis (03/12/2020).

“Kami mengajak masyarakat Bangka Barat Terutama bagi ASN dan tenaga PHL utk dapat memberi contoh dengan ikut menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2020 dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS,” imbuh PJ. Sekda.

Menjelang Pilkada serentak 2020 kami menghimbau masyarakat para ASN dan tenaga PHL agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga protokol Kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Barat berikut para ASN dan tenaga PHL ayo kita ciptakan suasana Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai tertib bersih dan sehat serta tetap menjaga protokol kesehatan, Apapun pilihannya ayo kita tetap jaga persatuan dan kesatuan daerah ini,” terang PJ. Sekda Kab, Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar