oleh

Pisah Sambut Ketua PN Mentok Berlangsung Khidmat

Bangka Barat – Dandim 0431/Bangka Barat Letkol INF Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mentok yang lama ke yang baru bertempat di Ruang Sidang Garuda, Kantor Pengadilan Negeri, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Selasa (19/01).

Pengantar alih tugas dari Ketua PN Mentok Kelas II yang lama Goloum Silitonga SH MH menjadi Hakim PN Tarutung kelas II A kepada Ketua PN yang Baru Erica mardaleni, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat Wakil PN Mentok Kelas II.

Turut hadir dalam acara Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Kajari Mentok, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas Mentok, Wakil Ketua pengadilan Negeri Mentok, dan segenap para undangan lainnya.

“Saya turut mendoakan bagi Bapak Goloum Silitonga supaya lebih sukses ditempat yang baru, bahwasannya pergantian dalam sebuah struktur organisasi itu perlu dalam rangka evaluasi dan penyegaran,” ujar Dandim

Acara Pengantar Alih Tugas berjalan dengan meriah dan khidmat. Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Dan terakhir penyerahan cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan untuk Ketua PN yang lama dari seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka Barat. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed