oleh

Pira Jateng Membagikan Bantuan untuk Korban Banjir di Wilayah Kaligawe.

Semarang – Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jateng, pagi ini mengunjungi posko siaga bencana banjir Polrestabes dan Polda Jateng di Jalan Kaligawe Raya, Kecamatan Gayamsari, Semarang, Senin (8/2/2021).

Kunjungan Pira Jateng tersebut dalam rangka meninjau dan menyerahkan bantuan terhadap korban bencana banjir, di sekitar wilayah Kaligawe.

Seperti diketahui, Pira merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan Indonesia. Pantauan di lapangan, mereka turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan bersama dengan jajaran TNI dan Polri.

Koordinator Pira Dapil 1 Jateng (Kota Semarang), Erni Yulli Damayanti mengatakan, bantuan berupa masker, faceshield, dan mie yang disalurlan kepada korban banjir di sekitar wilayah Kaligawe.

Koordinator Pira Dapil 1 Jateng Erni Yulli Damayanti menyerahkan bantuan di Posko bencana banjir (Foto: Istimewa)

“Ada 500 masker, 100 face shield, dan 3 dus mie. Semoga dapat bermanfaat di masyarakat disini, “kata Erni Yulli Damayanti, saat diwawancarai oleh wartawan gnews.id, Senin (8/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Erni yang merupakan istri anggota Komisi E DPRD Jateng, Yudi Indras Wiendarto ini didampingi sejumlah pengurus serta anggota Pira lainnya.

Selain itu, Erni Yulli Damayanti bersama pengurus Pira Jateng juga mengunjungi di Posko Kesehatan dan Posko Dapur Umum di Jalan Raya Kaligawe.(RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed