oleh

Pingsan Terjatuh, Pembuat Kapal Meninggal Dunia

Jambi – Pembuat kapal asal Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi ditemukan tewas di Lobby Hotel Anda, beralamat di jalan Sulthan Thaha, Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Kapolsek Pasar AKP Indar mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat di Hotel Anda, dan pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

“Kita sampai disini, korban sudah berada di Lobby hotel anda. Sebelumnya korban terjatuh di teras Hotel, namun sama karyawan hotel dibawa masuk ke Lobby,” katanya, Selasa (30/3/2021).

Untuk penyebab pastinya korban meninggal belum dapat dipastikan karena akan dilakukan visum terlebih dahulu. “Tapi dari saksi dan keluarga di sini, bahwa korban berteduh di sini (Hotel Anda), pingsan lalu tidak sadarkan diri,” katanya.

Dirinya juga menegaskan bahwa korban bukan pengunjung hotel melainkan menumpang berteduh, karena tadi posisi masih hujan lebat.

Sementara itu, Azis selaku kakak korban menjelaskan bahwa adiknya tersebut tidak memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Tidak ada sakit, cuma kadang ngeluh sakit kepala, kayak sakit kolesterol,” katanya.

Dirinya menceritakan Korban datang ke Jambi berencana akan berbelanja alat-alat untuk bahan pembuat kapal. “Kerjaan adek saya pembuat kapal, kejadian ini mendadak sekali,” tutupnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar