oleh

Pin Emas dari Kapolri Diberikan Kapolda Jambi kepada Dirreskrimum serta Penghargaan kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus, Kasubdit Jatanras, serta Kasat Reskrim Polresta Jambi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada personel Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Kasat Reskrim atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (17/3/24).

Penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi kepada Dirreskrimum berupa Pin Emas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, atas penghargaan Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara.

Selanjutnya Penghargaan dari Kapolda kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman atas pengungkapan kasus Tipikor Jembatan di Sarolangun dan Jembatan di Tanjab Timur.

Ps Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Aulia Nasution beserta personil atas keberhasilan pengungkapan kasus pencurian minyak kondensat di jalur pipa pertamina di geragai Kab. Tanjab Timur.

Dan penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan ungkap kasus penerimaan siswa baru di MTS Negeri Jambi.

Dalam amanat serta arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan di hari yang baik ini, di bulan yang baik ini untuk hidup lurus, dan senantiasa dipertahankan, dan tidak hanya di bulan ramadhan saja, dan kita berjalan dengan jalan yang lurus.

” Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu, baik itu fikiran kita, perut kita hingga nafsu syahwat sehingga kita mendapatkan sesuatu yang baik yaitu pahala di bulan ramadhan, ” ungkap Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, baik Pin Emas dari Kapolri maupun penghargaan dari Kapolda.

” Mudah-mudahan inj menjadi pemompa semangat rekan-rekan sekalian, baik itu mengungkap kasus korupsi, masalah pencurian Kondesat, dan pungutan liar di sekolah, ” pungkasnya.

Baca Juga  Perketat Masuknya Orang ke Brebes, Lewat Gunung Lio Semua Orang Diperiksa Kesehatannya

Tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir dan para Perwira, hingga bintara jajaran Polda Jambi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar