Pilkades PAW Sokawangi 2020 Disosialisasikan

Sosialisasi PAW desa Sokawangi th 2020

Pemalang – Proses pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) desa Sukowangi, Kecamatan Taman telah memasuki tahapan dan pembentukan kepanitiaan,bertempat di ruang rapat balai desa Sokawangi,  Jum’at malam (6/11).

PAW ini dilaksanakan setelah kepala desa Sutikno meninggal dunia sebelum purna tugas. Di Kecamatan Taman desa Sokawangi merupakan satu dari tiga desa yang melaksanakan PAW.

Hadir Kades PJ Desa Sokawangi S. Rokhmani dan perangkat, ketua panitia , Ketua dan wakil BPD, serta tokoh masyarakat. Tokoh agama juga tamu undangan sebanyak kurang lebih 50 orang.

Ketua BPD Melakukan kegiatan serta membuat peraturan peraturan tentang kepanitiaan juga sosialisasi selama 3 hari ke  6 dusun yang ada. Dusun 1.dan 2, malam kamis, dusun 3 dan 4 malam jumat dan malam sabtu dusun 5 dan 6. Materi sosialisasi meliputi peraturan mengenai proses proses pemilihan antar waktu dan seleksi peserta.

Pemilihan antar waktu ini berbeda dengan pilkades reguler, pemilih hanya pimpinan dan anggora BPD, Pemerintahan desa, panitia PAW, unsur masyarakat dan balon AW. (RedG/rokhim)

 

Tinggalkan Komentar