oleh

Pilkada Telah Usai, Wali Kota Batam Minta Masyarakat Kembali Bersatu

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu pasca Pilkada serentak 2020. Hal itu disampaikannya saat menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Kota Batam.

Dijelaskan Rudi pilkada telah usai dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Karena itu saat ini tugas bersama adalah kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kita harus bersatu padu untuk membangun kota yang kita cintai ini,” kata Rudi di PIH, kemarin.

Dijelaskannya bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah menyusun banyak program pembangunan infrastruktur. Namun sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang memberikan dampak terhadap sektor ekonomi.

Sampai saat ini pandemi Covid-19 itu juga belum berakhir. Karena itu pihaknya mengajak agar masyarakat sama-sama saling mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita harus perduli terutama dengan diri kita sendiri. Patuhi selalu protokol kesehatan,” katanya.

Rudi juga mengatakan dalam waktu dekat, vaksin Covid-19 akan tiba di Batam. Hanya saja untuk jumlahnya saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari pemerintah pusat.

Menurut dia, masyarakat tidak perlu meragukan vaksin Covid-19. Ia meminta agar masyarakat percaya bahwa pemerintah akan melakukan hal yang terbaik kepada masyarakatnya.

“Tak akan mungkin pemerintah akan melakukan hal yang membahayakan rakyatnya. Tugas kita saat ini adalah bagaimana Covid-19 ini bisa segera berakhir,” katanya.(redG/Bayu)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed