oleh

Pilkada Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat Tegaskan Netralitas Polri

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menegaskan pada saat apel pagi jam Pimpinan, anggota Polres Bangka Barat di minta netralitas dalam menghadapi pilkada Bangka Barat .

Seperti diketahui, Pilkada sesuai aturan yang telah berlaku, akan terlaksana 9 Desember 2020.

“Saya minta anggota harus bersikap netral, dan kita wajib memantau dan memonitoring kegiatan para Calon Bupati dan Wakil Bupati, namun kita tidak terlibat di dalamnya,” kata Kapolres Bangka Barat , Senin (09/11/2020).

”Jika situasi Kamtibmas di Bangka Barat tetap aman dan kondusif, segala tahapan Pilkada akan berjalan lancar, pembangunan dan perekonomianpun akan berjalan dengan baik pula,” tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan, kini aktivitas KPU dan Bawaslu sudah menjalankan tahapan Pilkada, sehingga Polri wajib memberikan pengamanan terhadap semua kegiatan Pilkada termasuk para Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kegiatan pengamanan Kampanye para Calon Bupati dan Wakil Bupati harus kita amankan , serta patroli dan himbauan kepada seluruh masyarakat Bangka Barat agar menjaga situasi Kamtibmas dan melaporkan segera apabila terjadi pelanggaran Kamtibmas ,” pungkas Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat meminta dengan hormat dan tegas kepada seluruh personel Polres Bangka Barat untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing di tengah kebijakan penerapan kebiasaan baru di masa virus corona, sehingga tugas sebagai aparat kepolisian bisa dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab.

“Saya berharap anggota dapat menjaga kesehatan dan kebugaran diri masing-masing, sehingga bisa menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat, agar tetap aman, sejuk dan kondusif jelang Pilkada 2020,” tukas Kapolres Bangka Barat. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar