Pemalang – Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi beserta Forkompinda Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang H. Junaedi, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, wakil bupati Pemalang H. Martono beserta rombongan melakukan monitoring lapangan pelaksanaan pencoblosan Pilgub Jawa Tengah 2018 di desa Purwosari, Kecamatan Comal, Pemalang, Rabu (27/6/2018).

Rombongan bupati Pemalang sampai di TPS sekitar Pukul 11.10 langsung meninjau lokasi TPS 004 Desa Purwosari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Bupati menanyakan kepada petugas TPS mengenai kesiapan TPS tersebut. Mengecek DPT dan Kotak suara yang berada di TPS 004 desa Purwosari  Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Selanjutnya rombongan mengecek pula Kotak suara yang berada di TPS 009 dukuh Balutan Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Dalam keterangan pers nya, Bupati Pemalang menyatakan Kegiatan monitoring pelaksanaan pencoblosan Pilgub/Pilwagub Jateng 2018 mulai dari tingkat PPS sampai dengan tingkat kabupaten dilakukan untuk memastikan  pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018 berlangsung dengan baik, benar dan tepat. Hasil dari monitoring yang telah dilaksanakan oleh Forkopimda Kabupaten Pemalang untuk Wilayah Kabupaten Pemalang bahwa selama masa persiapan maupun pelaksanaan pemungutan suara Pilgub/Pilwagub sesuai dengan tahapan tahapan yang telah ditentukan.

Bupati berharap, semoga dalam pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan aman lancar dan dapat menghasilkan pemimpin yang amanah sesuai dengan yang kita harapkan dan hati nurani masyarakat. (RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar