oleh

Pesta Jelang Ramadhan ala Siswa SMAN 1 Tanjabbar

Kuala Tungkal- Bagaikan acara party diskotik, sekelompok siswa Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar acara gemerlap disertai musik yang berdentang, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Tanjabbar, Provinsi Jambi, Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 23.55 wib.

Dalam sebuah video yang beredar berdurasi 16 detik itu, lampu laighting berwarna warni itu selain itu musik DJ diputar dengan keras.

Dari pantauan di lokasi acara itu, sejumlah siswa yang riuh berpesta itu tidak menggunakan masker.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro langsung mendatangi lokasi itu dan meminta panitia untuk membubarkan acara tersebut dan bertanggung jawab.

“Siapa ini panitianya kesini ke depan semuanya,” tegasnya.

Siswa SMAN 1 Tanjabbar menggelar pesta ala diskotik di Aula Kantor Bupati Tanjabbar dan dibubarkan polisi (Foto: Istimewa)

Sejumlah siswa SMAN 1Tanjabbar yang menggelar acara seperti diskotik atau club malam itu, langsung digledah oleh tim Polres Tanjabbar, Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 23:59 wib.

Di Aula Kantor Bupati dimana tempat acara tersebut digelar polisi mengeledah pakaian dan barang bawaannya. Mulai dari kantong celana hingga ke dalam sepatu.

Selain itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro meminta semuanya bubar dan sejumlah orang diperiksa.

“Bubar dan semuanya pulang, panitia jangan pulang kita periksa dulu,” tandasnya lagi.

Guntur menegaskan, untuk dicatat semua panitia tersebut. “Panitia harus tanggung jawab dengan adanya acara ini,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed