oleh

Pesan,Hendrawan Supratikno Saat Temui PSMTI Pemalang

Pemalang – Kegiatan Dengar Pendapat dengan Masyarakat Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pemalang dilakukan oleh Prof. Hendrawan Supratikno, Anggota DPR RI, di Hotel Winner Pemalang, Jum’at (15/10).

Dalam kesempatan itu, Prof. Hendrawan mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya PSMTI Pemalang tidak larut dalam kesedihan wabah Pandemi Covid-19. Harus mampu bangkit dan semangat menjalani kehidupan agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dalam kesempatan itu, Hendrawan mengajak seluruh anggota PSMTI Pemalang untuk menjaga persatuan dan kesatuan, dengan saling menghormati, menghargai dan meningkatkan jiwa sosial sesuai dengan Pancasila.

“Kita patut bersyukur hidup di Indonesia yang punya dasar ideologi Pancasila. Di mata dunia ideologi Pancasila ini mendapat perhatian dan penghormatan yang sangat tinggi, betapa indahnya kalau semua negara ini menggunakan Azas Pancasila. Sisi lain Negara Republik Indonesia di mata dunia sudah di pandang sebagai negara paling Demokratis, ” jelas Hendrawan.

Diungkapkan oleh Hendrawan, mengapresiasi dan senang bertemu dengan saudara-saudara di Pemalang.

“Sangat hebat dan luar biasa dalam gerak sosialnya terutama dalam membantu yang sedang kesusahan. Saya berharap agar saudara saudaraku di PSMTI tetap guyub rukun,” harap Hendrawan.

Menanggapi hal itu, ketua PSMTI Pemalang Faryanto mengungkap dalam kegiatan dengar pendapat banyak pelajaran berbangsa dan bernegara yang dapat dipetik dan dipelajari.

“Kami dari PSMTI sangat terimakasih sekali kepada bapak Profesor Hendrawan Supratikno yang telah hadir di tengah tengah kami.ini patut jadi teladan para wakil rakyat yang lainnya.” katanya.

Hal Senada juga disampaikan Asahel Santoso, penasehat PSMTI Pemalang, Profesor Hendrawan Supratikno itu salah satu wakil rakyat yang Pluralis, berwawasan luas dan selalu responsif dalam menyerap aspirasi rakyat. Setiap ada laporan dan usulan dari saya atau rekan rekan lain selalu di respon dengan baik dan berharap serta berdoa untuk kesehatan pak Hendrawan selalu sehat serta dalam lindungan Tuhan sehingga bisa melaksanakan amanat rakyat meningkatkan kesejahteraan kemakmuran masyarakat Pemalang yang beliau wakili, ujarnya.(RedG)

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed