oleh

Pesan Letkol Kav Minarso Jaga selalu Soliditas dan Program Terbaik Kodim 0723 Klaten

Klaten -Usai melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0723 Klaten, dari Letkol Kav Minarso,S.I.P kepada Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, langsung dilaksanakan acara lempas sambut di Makodim 0723 Klaten. Selasa (04/08/20)

Acara lepas sambut merupakan tradisi satuan Kodim 0723 Klaten dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru Komandan Kodim 0723 Klaten.

Dalam acara lepas sambut tersebut Letkol Kav Minarso, menuturkan bahwa Kodim 0723 Klaten merupakan salah satu satuan terbaik jajaran Korem 074 Warastratama. Untuk itu Dandim Baru harus bisa meneruskan program program yang belum terlaksana.

“ Jaga selalu kekompakan , soliditas dan loyalitas prajurit serta jangan lupa jaga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Klaten yang sudah terjalin dengan baik, “ kata Letkol Kav Minarso.

Sementara itu Dandim baru Letkol Inf Joni Eko Prasetyo sangat mengharap dukungan dan kerjasama seluruh unsur yang ada di Kodim 0723 Klaten, mulai dari Staf , Danramil dan seluruh anggota baik TNI maupun PNS.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memimpin Kodim 0723 Klaten menjadi satuan yang terbaik di jajaran Korem 074 Warastratama,” ungkap Dandim 0723 Klaten.

Dalam acara lepas sambut tersebut dikuti oleh seluruh Danramil, dan Perwira Staf Kodim 0723 Klaten. Letkol Kav Minarso pindah tugas ke Kodam IV Diponegoro sebagai Wakil Asisten Personel Kodam IV Diponegoro.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar