oleh

Pesan Kapolres Bangka Tengah Kepada Siswa Latja SPN Polda Babel

Bangka Tengah – Sebanyak 48 siswa latihan kerja (latja) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kep. Bangka belitung melaksanakan latihan kerja di polres bangka tengah sebelum dilantik menjadi Bintara Polri.

Kapolres Bangka tengah AKBP. Moch Risya Mustario berpesan kepada siswa latja yang melakukan latihan kerja di polres bangka tengah untuk selalu mempedomani nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

“Saya berpesan kepada siswa yang sedang latja di polres bangka tengah untuk selalu mengamalkan nilai-nilai tribrata dan catur prasetya ketika nanti berdinas sebagai anggota polri dimanapun kalian di tempatkan”, ucap AKBP. Risya.

Menurutnya, Tribrata dan catur prasetya merupakan pedoman bagi setiap anggota polri, Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur prasetya sebagai pedoman kerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

“Sebagai anggota polri patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bersyukur kita bisa berseragam, wujud syukur itu kita aplikasikan dalam segala perbuatan kita sebagai anggota polri dengan menjunjung tinggi nilai-nila tribrata dan catur Prasetya”, lanjut AKBP. Risya.

AKBP. Risya Berharap kepada siswa dapat menyelesaikan latihan kerja ini dengan aman dan selamat hingga nanti selesai dan kembali ke SPN Polda Kep. Bangka Belitung.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed