oleh

Pesan Kapolda Jambi, Jangan Biarkan Pelanggaran Lantas Kasat Mata

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Lantas T.A 2023 Polda Jambi pada Rabu, (16/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston Jambi tersebut, dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, dan Para PJU Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan amantanya kepada para peserta rakernis.

” Rakernis ini adalah media untuk menyamakan persepsi, dan media dalam mengevaluasi setiap permasalahan pada ruang lingkup lalu lintas, mencari solusi terhadap permasalahan Lalu Lintas yang ada di Prov. Jambi, seperti pelanggaran Lalu Lintas yang dilakukan Gakkum dan Edukasi. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan pesan, agar rekan-rekan ditlantas jangan membiarkan pelanggaran lalu lintas yang kasat mata, Kapolda Jambi berharap para personel dapat lakukan himbauan yang sekiranya dapat dipahami para pengguna jalan.

” Bangun kesan di tengah masyarakat Polantas yang Humanis, berikan himbauan yang sifatnya keselamatan dan kemanusiaan. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024 segera bangun komunikasi, yang bertujuan berkoordinasi dalam hal ketertiban dan keselamatan berlalu lintas pada saat kegiatan kampanye maupun kegiatan Akbar lainnya oleh Parpol.” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Komentar

Tinggalkan Komentar