oleh

Pesan Dandim Pemalang Kepada Anggota yang Akan Melaksanakan Cuti Lebaran

Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M.,pimpin Apel Pemberangkatan cuti anggota gelombang 1 di Lapangan Apel Makodim  Sabtu, (01/5/2019).

Di hadapan prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Kodim Pemalang selepas kegiatan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2019 Dandim Pemalang berikan jam Komandan terkait pemberangkatan anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam arahannya Dandim menekankan agar para prajurit untuk selalu berhati-hati dan menghindari pelanggaran sekecil apapun jaga faktor keamanan pastikan rumah dalam keadaan aman sebelum berangkat cek kembali semua dari listrik, kompor agar selang yang ke arah tabung dilepas dulu, pintu rumah dalam keadaan terkunci  serta kondisi kendaraan yang akan digunakan layak jalan lengkapi surat-surat kendaraan selain itu Komandan Kodim juga mengucapkan “Selamat melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jaga nama baik diri sendiri, satuan dan citra TNI. Manfaatkan waktu cuti dengan sebaik-baiknya, dan kembali bertugas tepat waktu,” (RedG penulis pendim0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed