oleh

Pesan Bupati Pemalang dalam Halal bi Halal Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang

Pemalang – Mantan anggota MPR, DPR, DPD dan DPRD Kabupaten Pemalang yang bergabung dalam Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang mengadakan silaturahmi dalam agenda Halal bi halal di Aula Gedung Juang 45 Jl Pemuda No 91, Kabupaten Pemalang.

Setelah Ketua paguyuban Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang Kusworo memberi laporan. Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Pemalang Bagus Sutopo menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas agenda halal bi halal ini.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat melalui Kaban Kesbangpol mengapresiasi langkah dan kegiatan yang dilakukan oleh Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang ini. Selain itu juga meminta sumbangsih pemikiran dan kiprahnya dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang.

“Sebagai mantan wakil rakyat, peran dan partisipasi aktif Bapak/Ibu mendukung pembangunan daerah sangatlah diperlukan, terutama lewat ide, gagasan dan pengalaman yang dimiliki. Perlu saya sampaikan, bahwa dalam memajukan Kabupaten Pemalang, Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri.” sambut Bupati melalui Bagus Sutopo, Minggu (5/5/2024).

Lebih lanjut bupati juga memerlukan dukungan dan peran serta dari berbagai pihak, termasuk dari Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang ini.

“Mari bersama kita bergandeng tangan dan bergotong royong, demi terwujud cita-cita besar yang kita idam-idamkan,” harap Bupati Pemalang. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar