oleh

Perumda Tirta Mulia Pemalang Peduli, Bagi 1.280 Paket Bahan Pokok

Pemalang – Di bulan penuh berkah, ampunan dan rahmad Allah SWT ini Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia berbagi kasih dan rejeki sebagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan. Kegiatan ini di pusatkan di daerah atau wilayah sumber mata air baku yang ambil Perumda Tirta Mulia Pemalang yakni Desa Persiapan Sodong Besari, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi melalui sub bagian Humas Galih mengungkap, kegiatan ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan Perumda Tirta Mulia Pemalang kepada masyarakat sekitar wilayah mata air baku, Jum’at (22/4).

Menurut Slamet Efendi sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada ustadz dan tokoh masyarakat di wilayah sumber mata Air. Disamping itu juga di berikan bantuan kepada pelaku UMKM di Desa Persiapan Sodong Besari sebanyak 50 paket bantuan berisi minyak goreng, gula dan tepung terigu.

Selain itu juga dibagi total 1.300 paket yang disebarluaskan ke Desa Sodong sebanyak 620 paket, wilayah Kecamatan Moga, Warungpring, Randudongkal dan Pulosari sebanyak 380 paket dan wilayah Pantura wilayah Pemalang sewanya 300 paket.

Tentunya bantuan CSR ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah kesulitan ekonomi (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar