oleh

Pertemuan PPAD, Dandim Sampaikan Sesuatu

Wonogiri- Bertempat di kantor PPAD yang berlokasi di Kampung. Salak Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri, telah berlangsung pertemuan rutin dalam bulan Juli 2018 PPAD Kabupaten Wonogiri. Hadir dalam acara tersebut Ketua PPAD Kab. Wonogiri Letkol (Purn) Slameto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang sedang dinas luar diwakilkan Pasipers Kapten Inf Prahwoto, Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri Sulardi, para pengurus PPAD Kabupaten Wonogiri serta Ketua PPAD Ranting se Kabupaten Wonogiri, Kamis (19/7/18)

Acara diawali ucapan selamat datang oleh Ketua PPAD Kabupaten Wonogiri Letkol (Purn) Slameto dilanjutkan laporan rencana peringatan hari ulang tahun PPAD yang ke-15 tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri dan sebelumnya diawali dengan kegiatan Ziarah ke TMP “Kusuma Bangsa” Mojoroto pada hari Senin tanggal 6 Agustus 2018.

“Saya sangat mengharapkan bimbingan kepada bapak Dandim 0728/ Wng selaku Pembina PPAD dan Bapak kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri sehingga diharapkan pelaksanaanya nanti berjalan tertib dan lancar”, serta kerjasama dari pengurus serta para ketua PPAD Rating yang berada di tiap-tiap kecamatan,” tutur Slameto.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri dalam sambutannya menyampikan, untuk kegiatan ulang tahun PPAD segala sesuatunya perlu dipersiapkan dan kami sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak yang sudah tua-tua masih semangat. Kami sampaikan pada Pilpres nanti, anggota PPAD dalam organisasi tidak berpolitik jangan sampai ditunggangi parpol, tetapi anggota PPAD bisa memilih dan dipilih, hindari gesekan-gesekan yang menimbulkan konflik yang akan terjadi. Mari kita bersama “Sesarengan mBangun Wonogiri” melaui Panca Program pemda Wonogiri .

Dandim dalam sambutannya yang disampaikan Pasipers Kapten Inf Prhawoto, permohonan maaf tidak bisa hadirkan dalam pertemuan ,saat ini beliau sedang berada dilokasi TMMD Reguler 102 di Kecamatan Tirtomoyo. Dalam ulang tahun PPAD ke 15 Komandan Dim 0728/ Wng siap membantu .

Baca Juga  Wabup Yudi Kunjungi Kitagawa Pesona Bali

Disampaikan pula dlm upacara 17an kemarin yang dirangkai dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, perlu diketahui bersama bahwa narkoba dan HIV asal mulanya dari luar negeri . Disini peran anggota PPAD perlu diberdayakan dilingkungan masyarakat agar tidak terlibat sebagai pengedar maupun pengguna narkoba, karena bagi pengguna narkoba akan menghancurkan masa depan khusunya para generasi muda. Disini tugas kita bersama untuk menyelamatkan generagi muda kita dan jangan sampai hancur karena narkoba.

“Selanjutnya mari kita dukung bersama Panca Program bupati wonogiri seperti yang disampaikan Kepala Kesbangpol kab.Wonogiri , sehingga kedepan Wonogiri menjadi lebih baik,maju dan bermartabat, untuk anggota PPAD, mari kita “Tut Wuri Handayani” untuk selalu memberi motivasi kepada Generasi muda kita,” tutupnya.(RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed