oleh

Pertemuan Pokja Kampung KB Desa Purwoharjo

Wonogiri-Guna menyusun rencana kerja pelaksanaan kampung KB di masing-masing dinas/instansi, serta untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat terhadap program KB, bertempat di Dusun Ngumbul, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, Babinsa Serda Tri Silo menghadiri kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB, Kamis (27/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Tri Silo, BKKBN dan Perlindungan Anak Kabupaten Wonogiri Widiatmo, Kepala PLKB Kecamatan Karangtengah Sunarno, Kepala Desa Purwoharjo Santoso dan masyarakat Dusun Ngumbul, Desa Purwoharjo.

Harapan Camat dari pelaksanaan kegiatan pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB, para kader Pokja membuat rencana kerja selama satu tahun, agar program-program di Kampung KB dapat lebih terorganisir dan tepat sasaran. Adanya kesepakatan dari lintas sektor untuk ikut mendukung suksesnya Program Kampung KB.

Serda Tri Silo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa diera digitalisasi para kader kampung KB harus selalu meng-update informasi terkini, selain itu para kader kampung KB harus menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukasi bagi masyarakat.

“Dan mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan oleh pemerintah ini bisa sukses,” ujarnya.(red )

Komentar

Tinggalkan Komentar