oleh

Pertandingan Bola Voli HUT Bhayangkara ke 73

Wonogiri – Bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, dilaksanakan giat apel pembukaan dilanjutkan pertandingan lomba bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri, Selasa (25/6).

Apel dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho dan bertindak selaku Komandan Apel Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti dengan peserta apel berjumlah 159 personil.

Arahan pimpinan apel Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho mengatakan dalam rangka menyongsong HUT Polri ke-73 Polres Wonogiri menyelenggarakan perlombaan pertandingan bola voli yang diikuti oleh gabungan tiga pilar di tingkat kabupaten maupun kecamatan yang terbagi menjadi 5 distrik.

“Pertandingan akan diselenggarakan dalam 1 hari dengan menggunakan sistem gugur dan terimakasih kepada panitia yang telah antusias dan semangat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mensukseskan terselenggaranya perlombaan bola voli ini,” jelasnya.

Selanjutnya pertandingan bola voli langsung dilaksanakan dengan membagi peserta menjadi 6 tim yakni Gabungan Polres Wonogiri, Kodim 0728 dan Sat Pol PP, Gabungan tiga pilar Distrik Kota, Gabungan tiga pilar Distrik Pracimantoro, Gabungan tiga pilar Distrik Baturetno, Gabungan tiga pilar Distrik Jatisrono dan Gabungan tiga pilar Distrik Purwantoro.

Ditambahkannya, pertandingan dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur, 6 tim sehingga ada 2 tim yang menjadi tim bayangan, dengan hasil
Juara 1 Gabungan Polres Wonogiri, Kodim 0728 dan Sat Pol PP, juara 2 Gabungan tiga pilar Distrik Jatisrono dan Juara 3 dan 4 Gabungan tiga pilar Distrik Kota dan Gabungan tiga pilar Distrik Baturetno.

“Sedangkan untuk penyerahan hadiah akan diberikan pada saat pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri, pada saat final perebutan juara 1,2,3 Kapolres Wonogiri ikut menyaksikan hingga akhir pertandingan,” tegasnya.(RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar