oleh

Persit Ranting 08 Wedarijaksa Peduli Korban Rumah Roboh

Pati – Dalam kehidupan bermasyarakat tentunya banyak hal yang dapat di lakukan, seperti menolong sesama, saling berbagi dengan orang yang sedang terkena musibah dilingkungan atau wilayahnya seperti yang dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 08 Wedarijaksa Ny. Saryono bersama pengurusnya serta didampingi Danramil 07/Wedarijaksa Kapten CPM Saryono memberikan bantuan kepada korban rumah roboh akibat angin puting beliung didesa Pagerharjo Rt . 3 Rw. 2, Ju’mat (11/01/2019).

Ditemui penerangan kodim dilokasi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 08 Wedarijaksa Ny. Saryono mengatakan Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang kesulitan akibat musibah bencana angin puting beliung, dengan bantuan ini semoga bisa meringankan beban dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,”jelasnya.

Mbah ngateni (70) warga yang terkena musibah rumah roboh mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Pengurus Persit ranting 08 wedarijaksa, bantuan yang Ibu-ibu berikan tentu sangat membantu kami,”kata Mbah ngateni.

Kapten CPM Saryono menayampaikan dalam hal ini TNI dan BPBD Kabupaten Pati bersama masyarakat setempat bersama-sama berkerja membangun kembali rumah Mbah ngateni,”tegas Danramil.(RedG Kontributor nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar