oleh

Persit  Kodim 0718/Pati, Bebas Beraktifitas Tanpa Nyeri Lutut 

Pati – Bertempat di Gedung RS KSH dilaksanakan Kegiatan Seminar dengan Tema : ” BEBAS BERAKTIFITAS TANPA NYERI LUTUT ” yang telah diikuti sekitar 120 orang .Sabtu(23/3/2019).

Direktur RS KSH Pati Dr.Kelvin  Menyampaikan Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara seminar Bebas Beraktivitas tanpa nyeri lutut, sangat penting sekali kepada para bapak dan ibu agar memperhatikan arahan para dokter ahli bidang Kesehatan, ambil manfaat nya dan juga kami memberikan spesial potongan harga 50% untuk pemeriksaan tentang Orthopedi dan Oestoporosis. Jika ada yang kurang jelas nanti dari dokter ahlinya dalam memberikan materi silahkan ditanyakan agar bapak dan ibu tidak salah dalam Penanganannya.

Seminar Oleh Dr.R.Aris Jati Maharto Sp.OT. Nyeri sendi lutut karena faktor usia juga bisa dan bisa terjadi benturan bodi kaki, Contoh pemain sepakbola masalah lutut jangan dianggap Remeh Oleh diri kita sendiri dan secara definisi hubungan antara sendi panggul, lutut,Ankle dan tulang belakang yang dibilang sangat penting dijaga pada diri masing-masing bapak dan ibu.

Termasuk Jenis nyeri pada sendi juga dapat menyerang siapapun dan penyebab nya karena non trauma inflamasi asam urat,dan radang.
Diet juga sangat penting membantu mengurangi rasa sakit sendi dan tulang agar lebih aman sebagai pasien supaya latihan menjaga gerak sendi tetep normal, meningkatkan fleksibilitas, mengurangi kelakuan sendi, mengurangi tingkat kesulitan operasi khusus obat-obatan bisa mengurangi rasa nyeri termasuk suplemen nutrisi ,dilain pihak injeksi sangat efektif mengurangi rasa nyeri.

Kemudian dalam bidang Nyeri lutut sebagai Dokter An.Dr.Inggriani Sp. Menyampaikan. Nyeri sendi lutut mempunyai prinsip rehab medik untuk keterangan agar supaya istirahat , mengurangi kerja berat, cara mengatasi bisa mudah kita lakukan antara lain kompres dengan air hangat,dan hindari Olah raga berlebihan karena juga efeknya kurang baik dan penggunaan Brees atau deker membantu untuk penompang sendi lutut seperti lain hanya pengapuran juga bisa kita pakai Deker .

Baca Juga  Di Cuaca Ekstrim, Satgas TMMD dan Masyarakat Kebut Pembuatan Talud

Dalam mengatur agar kita tidak sering sakit persendian otot lutut kita ada pencegahan lainnya antara lain kamar mandi ,dan Dapur masak kita supaya dibentuk jangan terlalu rendah maupun tinggi.akan tetapi yang stabil supaya lutut ini tidak sering sakit.

Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati kegiatan seminar tentang kesehatan merupakan bagian terpenting sebuah pemerintah untuk mengedukasi masyarakat. Selain kesehatan pemerintah juga melayani warganya dengan pendidikan. Kedua hal tersebut kata beliau. (RedG kontributor Pendim0718)

Komentar

Tinggalkan Komentar