oleh

Persit KCK Cabang XLIX Juara Lomba Masak

Wonogiri- Dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-90 Kabupaten Wonogiri pada Jum’at tanggal 14 Desember dilaksanakan kegiatan lomba memasak lauk keluarga dari bahan lokal ikan yang diikuti oleh organisasi-organisasi kewanitaan yang berada di wilayah Kabupaten Wonogiri, Kamis(27/12).

Dalam lomba tersebut Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri keluar sebagai juara pertama dengan masakan “Nila Gulung Saus Gulai” . Peraih juara dalam lomba memasak antara lain juara I diraih Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri, juara II diraih Salima, juara III Bhayangkari, juara harapan I PIIAD, juara harapan II Dharma Wanita Persatuan, juara harapan III IIDI. Pada hari ini(Kamis,27/12) dilaksanakan penyerahan trofi dan uang pembinaan dalam kegiatan Resepsi dan Seminar dalam rangka peringatan Hari Ibu.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Ketua Panitia Hari Ibu ke-90 Ny. Fara M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa ajang lomba masak bukan hanya merupakan  sebuah hiburan akan tetapi lebih untuk menambah pengalaman bagi ibu-ibu persit sekaligus merupakan kesempatan untuk berbaur, mempererat tali persaudaran serta persatuan sesama organisasi wanita se-Kabupaten Wonogiri, jelasnya. Kami dari Kodim 0728/Wonogiri ikut berpatisipasi guna memeriahkan lomba masak berbahan dasar serba ikan dalam rangka Hari Ibu ke-90. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed