PERSIT Gelar Pertemuan Rutin

Wonogiri- Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0728/Wonogiri mengadakan kegiatan dan pertemuan rutin Persit yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Kamis(14/12).

Dalam sambutannya Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri.

“Pertemuan seperti pagi ini selain untuk sarana silaturahmi juga penting bagi organisasi Persit sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan,” ujarnya.

Dia menambahkan komunikasi merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin. Melalui keakraban dan keharmonisa yang terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan agar ibu-ibu persit mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit. Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi.

Dandim juga berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *