oleh

Persit 0710 Pekalongan Peduli Rob

Pekalongan – Bencana banjir rob yang melanda wilayah pesisir kota Pekalongan dan kab pekalongan membuat ribuan rumah warga terendam, dan ribuan warga mengungsi, tak terkecuali beberapa rumah anggota dari kodim 0710 pekalongan pun juga ada yang rumahnya terendam air rob.

Hal tersebut membuat Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Kodim 0710 Pekalongan Ny.Devi Rosanti, tergerak untuk membantu anggotanya yang terdampak rob,dengan memberikan bantuan moril dan materiil pada, jum’at 25 mei 2018.

Menurut Devi, hal tersebut merupakan wujud kepedulian persit terhadap anggotanya,juga memberikan moril sehingga tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“ Ini wujud kepedulian kita sebagai sesama persit,dan mudah-mudahan bisa memberikan moril sehingga bagi anggota yang terkena dampak banjir rob ini tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,”terang Devi.

Pihaknya berharap, bencana banjir rob ini segera berlalu, dan bisa normal kembali, sehingga warga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Adapun rumah anggota persit yang terdampak rob berjumlah 19 orang. (RedG kontributor rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar