oleh

Persiapan Shalat Taraweh Keliling Dinas dan Instansi Hari ke 3

Wonogiri- Dinas dan instansi di Kabupaten Wonogiri dalam menghadapi bulan suci Ramadhan telah mengadakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan shalat taraweh keliling, dan pada tanggal 8 Mei tepatnya dihari ke-3 pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini Kodim 0728/Wonogiri bertempatan untuk melaksanakan shalat taraweh, Rabu(8/5).

Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan shalat taraweh yang akan dilaksanakan, sudah barang tentu anggota Kodim 0728/Wonogiri harus mempersiapkan tempat yang akan dilaksanakan shalat taraweh.

Dibawah pimpinan Kapoktuud Kodim 0728/Wonogiri Peltu Kawit, anggota kodim 0728/Wonogiri mempersiapkan segala sesuatunya di aula Makodim 0728/Wonogiri sejak pagi.

Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan kegiatan “Taraweh Silaturahmi Antar Dinas dan Instansi Kabupaten Wonogiri” di hari ke-3 akan dilaksanakan di Kodim 0728/Wonogiri, dan pihaknya mempersiapkan tempat di aula Makodim dikarenakan untuk Masjid Kartika yang dipunyai Kodim 0728/Wonogiri tidak akan mampu menampung jamaah shalat taraweh.

“Dengan dilaksanakannya shalat taraweh di aula Makodim dan bukan di masjid, Dandim 0728/Wonogiri berharap tidak mengganggu kekhusukan dalam pelaksanaan shalat taraweh dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar