Persiapan Penilaan Akreditasi Puskesmas

Wonogiri- Bertempat di Kantor UPTD Puskesmas Jatisrono II Desa Ngrompak telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah persiapan penilaian dari tim surverior akreditasi Puskesmas yang dihadiri lebih kurang 50 orang, Kamis (23/8).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono yang diwakili Kasi PMD Ayerna, Danramil 14/Jatisrono yang diwakili Kopka Agus Guridno Babinsa Desa Ngrompak, Kapolsek Jatisrono di wakili Brigadir Budi S, Koordinator UPTD Puskesmas Jatisrono Sumaryono  staf dan karyawan, Ketua TP-PKK Kecamatan Jatisrono, Ketua KUA Kec Jatisrono Sutrisno, KBKS-PP Kecamatan Jatisrono, Kepala SMPN 3 ,SMP N 4 Jatisrono, Kepala SDN wilayah kerja UPTD Puskesmas Jatisrono II, Kepala Desa/Lurah wilayah kerja UPTD Puskesmas Jatisrono II.

Sambutan Kepala UPTD Jatisrono II dalam kesempatan pagi hari ini kita semua bersama-sama mempersiapkan diri dalam rangka penilaian tim suverior akreditasi Puskesmas Jatisrono. Untuk mengantisipasi penilaian-penilaian yang mungkin masih kurang dalam pelaksanaan prosedur yang harus dilaksanakan pada proses pasien ataupun dan pelayanan yang lain harus sesuai dengan di laksanakan. Tentunya dengan persiapan yang baik dan perbaikan perbaikan pada hari ini pada bagian yang kurang maksimal,insya Allah dari tiem suverior akreditasi puskesmas akan memberikan penilaian yang baik atas semua hal yang kita siapkan.

Sambutan Camat Jatisrono yang diwakili Kasi PMD menyampaikan saya selaku Camat Jatisrono sangat mengapresiasi kepada semua pihak dalam rangka musyawarah untuk menyambut kedatangan tim supervisor akreditasi Puskesmas nantinya. Saya berharap pada semua yang berkaitan dengan semua yang akan masuk dalam penilaian di persiapkan dengan baik sehingga apabila masih terdapat kekurangan masih dapat di perbaiki secepatnya. Saya yakin bahwasanya semua yang terlibat sudah mempersiapkan semuanya dengan baik dan harapan kita tentunya penilaian dari team suverior akreditasi puskesmas tidak ada temuan temuan yang bersifat kurang dalam program pelayanan kesehatan bagi pasien maupun masyarakat. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *