oleh

Persab Brebes U-17 dibawah Asuhan Coach Tarikh Aziz Optimis Juarai Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022

Brebes – Laskar Jaka Poleng muda Persab Brebes U-17 dibawah asuhan Coach Tarikh Aziz memikiki tekad menjadi juara pada laga Final Piala Soeratin U-17 Persab Brebes U-17 Vs PSD Demak Jr yang akan digelar di Stadion Citarum Semarang, pada Selasa, 20 Desember 2022 pukul 14.30 WIB

Penegasan ini disampaikan langsung oleh kepala pelatih tim usai match coodination meeting di Sekretariat Asprov PSSI Jateng, pada Senin, 19 Desember 2022, ‘’Kami memang ditarget untuk juara oleh manajemen. Dan kami yakin mampu mengalahkan PSD dan meraih gelar Piala Suratin ini,’’ kata Pelatih Persab Brebes, Tarik Azis.

Tarikh Azis selaku kepala pelatih tim Persab Brebes menjelaskan bahwa dirinya yakin anak asuhnya akan meraih kemenangan pada laga final, hal ini karena secara teknik persiapan tim sudah matang.

Ia menyebut, sejak awal kompetisi Piala Soeratin digelar, anak asuhnya memang sudah dipersiapkan sedemikian rupa untuk dapat meraih juara.

Badrus Zaman Kapten Tim Persab Brebes U-17 juga mengungkapkan bahwa pemain akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Persab, “Bismillah pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Persab” ungkapnya

Tarikh Azis mengatakan bahwa dirinya sudah paham akan informasi tentang tim PSD Demak yang dalam hal ini menjadi lawan bagi Persab Brebes U-17, ‘’Kami respek pada PSD apapun kondisinya. Tapi secara statistik dua kali laga terakhir mereka selalu berakhir dengan adu penalti, dari situ kami makin yakin,’’ Tegasnya.

Ia juga menuturkan bahwa siapapun tim yang juara adalah mereka yang bekerja keras, ‘’Yang pasti, siapa yang mau bekerja keras, fokus, tidak lengah, merekalah yang bakal menjadi juara,’’ pungkasnya (RedG /Mishbahul Anam)

Komentar

Tinggalkan Komentar