oleh

Perkuat Sinergitas, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi

JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar silaturahmi bersama pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Jum’at (05/5/23).

Silaturahmi antara Sat Brimob Polda Jambi dan Pengurus SMSI Provinsi Jambi disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang turut dihadiri Wadansat Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Danyon A Pelopor Kompol Lego Sitinjak, Kasi Intelmob dan para kasi jajaran Brimob Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan ucapan terima kasih atas Silaturahmi antara Pengurus SMSI Provinsi Jambi yang dihadiri langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Sekretaris dan pengurus.

” Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, saya ucapkan selamat datang di Mako Brimob, ” ungkapnya.

Selanjutnya, kita dari Brimob Polda Jambi siap bersinergi bersama media, yang mana sinergitas itu tidak hanya TNI-POLRI saja namun peran serta media sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

” Brimob Polda Jambi selalu welcome dan terbuka kepada kawan-kawan media,” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Brimob Polda Jambi terus bersinergi khususnya bersama pengurus SMSI Provinsi dan terus menjaga hubungan baik, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi antara Satuan Brimob Polda Jambi dan pengurus SMSI.

” Atas nama pengurus, saya ucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Jambi untuk undangan silaturahmi dan halal bihalal, ” ungkapnya.

Dijelaskan Mukhtadi Putra Nusa, bahwa SMSI ini merupakan organisasi Perusahaan Pers yang mana untuk SMSI Provinsi Jambi tercatat 67 Perusahaan Pers yang tergabung di dalamnya.

Baca Juga  Sambut HUT ke 76, Sat Brimob Polda Jambi Bantu Bangun Musholla

” Kita SMSI ini merupakan konstituen Dewan Pers yang mana telah dua kali mendapatkan rekor Muri terkait pemberitaan yang dalam beberapa detik bisa tercatat ratusan link media yang naik,” lanjutnya.

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa juga menambahkan untuk SMSI sendiri di Indonesia tahun 2022 tercatat kurang lebih 2700 Perusahaan Pers yang tergabung.

” SMSI sendiri di Provinsi Jambi telah terbentuk di Kabupaten/Kota, ” tambahnya.

Terakhir, dengan silaturahmi ini kedepannya pengurus SMSI Provinsi Jambi dan Korps Brimob Polda Jambi terus terjalin dan bisa bersinergi serta lebih baik lagi.

” Kedepannya kita akan bangun hubungan lebih baik lagi dengan Brimob, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar