oleh

Perkuat Sinergitas, Bupati Wonogiri Buka Puasa Bersama Ratusan Prajurit Kodim Wonogiri

Wonogiri – Bulan Suci Ramadhan 1440 H telah memasuki hari ke-24,berbagai kegiatan telah di lakukan oleh jajaran Forkopimda Wonogiri mukai dari sholat tarawih keliling dan lain-lain, dan kali ini bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Bupati Wonogiri Joko Sutopo berkesempatan berbuka puasa bersama dengan anggota jajaran Kodim 0728/Wng yang dihadiri ratusan prajurit dan PNS. Rabu (29/5).

 

Hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh, Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar, perwira staf Kodim 0728/Wng, Danramil jajaran Kodim 0728/Wng, anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0728/Wng.

Dandim 0728/Wng dalam sambutan nya menyampaikan puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT , pihaknya dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati yang berkenan buka puasa dikodim 0728/Wonogiri, selama saya satu tahun disini selalu bersama sama dalam setiap kegiatan. Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Wonogiri yang telah membawa masyarakat Wonogiri yang selalu guyup rukun,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan doa buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed