oleh

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Kerinci Silaturahmi Bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas antara Polri dan Pengadilan, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyambangi kantor Pengadilan Negeri Sungai Penuh, Rabu (24/1/24).

Kedatangan AKBP Muhammad Mujib didampingi Kasat Intelkam, Kasium Polres Kerinci yang disambut langsung dengan Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Muhammad Hanafi Insya.

Disampaikan Kapolres Kerinci, kita dari Polres Kerinci berharap dengan Silaturahmi ini Pengadilan Negeri Sungai Penuh, kedepannya bisa saling berkoordinasi setiap kegiatan-kegiatan.

” Tentunya dengan Silaturahmi ini bisa terus meningkatkan sinergisitas dalam menjalankan tugas, ” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan Kapolres bahwa, kami dari Polres Kerinci insyaallah siap mendukung kegiatan – kegiatan Pengadilan Negeri Sungai Penuh, terutama kegiatan yang membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan Pengadilan Negeri Sungai Penuh.

” Nantinya ada beberapa kegiatan dari Pengadilan Negeri Sungai Penuh yang membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Adapun kegiatannya antara lain Eksekusi dan kegiatan sidang, harapan kami Polres Kerinci dapat selalu membantu kegiatan – kegiatan Pengadilan Negeri Sungai Penuh.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci karena sejauh ini selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Sungai Penuh,” pungkasnya. (IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar