oleh

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Dan Kodim Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama

SUNGAI PENUH– Polres Kerinci bersama Kodim 0417/Kerinci berserta para jajarannya, mengikuti hikmah Nuzulul Quran dan buka puasa bersama TNI-POLRI yang di gelar Halaman Mapolres Kerinci dalam rangka memperingati hari Nuzulul Quran 1445 H/Tahun 2024. Rabu 27/03

Turut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib.SH.,S.I.K, Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, S.I.P, Pasi Ops Kodim 0417/Krc Kapten Inf Sobirin, Kabag Ops polres Kerinci Kompol Sampe Nababan, S.H M.H, Para Danramil kodim 0417/Krc, Dan Unit Kodim 0417/Krc Letda Chb Nafrizal, Kabag SDM Polres Kerinci AKP Yudi Stira, MM, Kasat reskrim AKP Very Prasetyawan,MH, Kasat Narkoba IPTU. Nur Rosikin, Kasat Intel IPTU. Fajar Nugroho, Kasi Propam IPTU Sugiarto, MH, Dansub Denpom Persiapan Kerinci Letda Cpm Risky Wanda, serta Para Kapolsek Kerinci.

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar bisa menjalin silaturahmi dan mempeerat silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama jajaran Kodim 0417/Kerinci Rabu 27 maret 2024. Momen tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci.

“Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan supaya bisa menambah silaturrahmi kita antara anggota TNI-Polri, untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan. Selain itu, guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan diantara petugas dalam melaksanakan tugas.” Jelas Kapolres Kerinci.

Lebih lanjut Kapolres Kerinci berharap sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dan membantu menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Hukum Polres Kerinci.
“Diharapkan dengan hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres kerinci.” Ucap Kapolres.

Baca Juga  Ramadhan Berkah, PT Surya Aswaja Mulia bagikan Takjil 

Sementara itu, Dandim 0417 Kerinci diwakili Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, S.I.P menyambut baik acara buka puasa bersama ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan meningkatkan kebersamaan.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci atas kegiatan buka puasa bersama ini. Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci,” ujar Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan Buka puasa bersama ini menjadi wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Kerinci dan Kota sungai Penuh.
“Kebersamaan dan kerja sama yang erat antara aparat keamanan menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” Tutup Kasdim

Acara di tutup dengan sholat tarawih bersama Polri-TNI dan ramah tamah.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar