oleh

Peringati HUT TNI ke 76, TNI Wilayah Biak  Ziarah di TMP Cendrawasih 

Papua – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, gabungan TNI di wilayah Kabupaten Biak Numfor mengadakan kegiatan Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan Cendrawasih Kabupaten Biak Numfor, bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Senin, 4/10).

Turut hadir dalam ziarah ini para pejabat satuan-satuan TNI yang ada di Biak antara lain Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M, Pangkosek Marsma TNI Bonang Bayuaji, Danguskamla Laksama Pertama Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Aspers Kaskoopsau III Kolonel Adm M. Bakhrong mewakili Pangkoopsau III, Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adityasa Ambara mewakili Komandan Lanud Manuhua, Sahli Air Power Koopsau III Kolonel Adm Isya A. Sabdono, Sahli Stratops Kolonel M. Taha, Danlanal Biak Kolonel Mar Karlos R. Deda, M. Tr., Hanla., M.M., Dandim 1708 Letkol Inf Arif Setyono, S.I.P., Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Heri Wijanarko, DanSatrad 242/TJW Lertkol Lek Djoko Apriyanto, serta para pasukan ziarah terdiri dari gabungan TNI dan ASN di wilayah Biak.

Selain itu juga tampak hadir ibu-ibu dari PIA Ardhya Garini D.III Koopsau III antara lain Ny. Iwan Kristanto, Ny. Agung Purwohadi dan Ny. Haen Rahmawan.

Acara ziarah rombongan dalam rangka HUT TNI ke-76 ini diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga bersamsama di atas makam para pahlawan. Acara ziarah rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta berjalan dengan aman dan lancar.(RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed