oleh

Peringati HUT TNI Ke 73, Kodim 0711/Pemalang Lakukan Aksi Donor Darah

Pemalang – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/Pemalang bekerja sama dengan PMI cab. Pemalang menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang, pada Selasa (25/09/18).

 

Sejumlah pendonor mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah ini, diantaranya dari Kodim 0711/Pemalang, Lanal Tegal, Satpol PP Kab. Pemalang, Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, Jalasenastri Lanal Tegal dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr (Han), mengatakan, kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI tahun 2018, yang mana puncak acaranya pada 5 Oktober mendatang. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan saling membantu antar sesama manusia, diharapkan bisa terus dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini untuk mencukupi ketersediaan stok darah di PMI Cab Pemalang agar memudahkan masyarakat yang membutuhkan.

Adapun untuk kegiatan kali ini ada sebanyak 84 pendonor dan yang dapat diambil darahnya 51 orang. (RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed