oleh

Peringati HUT RI Ke-75, Kodim 0728/Wonogiri Bedah Rumah Mbah Mukiyem

Wonogiri-Dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020, Mbah Mukiyem (104) janda yang beralamat di Dukuh Ringinharjo, RT 04 RW 09, Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri mendapatkan bantuan RTLH dari Kodim 0728/Wonogiri, Kamis(30/7).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE, menyampaikan kegitan RTLH yang dilakukan sudah berjalan selama 2 hari dalam pengerjaannya sampai dengan saat sekarang, tentunya kegiatan RTLH ini sudah melalui survey dari Babinsa beserta perangkat desa, dengan harapan bantuan tersebut tepat sasaran.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, RTLH ini merupakan program dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, melalui kegiatan karya bakti dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020.

“Kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam pengerjaannya dilaksanakan secara bergotong-royong Antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat sekitar untuk lebih mempererat tali persaudaraan,” imbuhnya.

Dengan melihat secara langsung dalam pengerjaan RTLH tersebut, Dandim sangat optimis dengan waktu yang ditentukan bisa merampungkan program RTLH milik Mukiyem tersebut. Terlihat warga masyarakat sekitar sangat antusias dan sangat mendukung untuk bersama-sama mewujudkan rumah layak huni milik Mbah Mukiyem.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono, Kepala Desa Sonoharjo Suharno Indra, Ketua RT 04 Mukiman.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar