oleh

Peringati HUT Ke-75, Persit Kodim Pekalongan Gelar Ziarah TMP Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan ziarah rombongan yang bertempat di TMP Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan, kamis(1/4/21).

Ketua Persit Cabang XX Dim 0710 Ny Clera Hamonangan Lumban Toruan usai memimpin ziarah mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah ziarah rombongan.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun persit yang ke 75, kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah bakti sosial donor darah, pemberian santunan kepada warakawuri, melakukan kunjungan ke ranting-ranting persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan serta ziarah rombongan”,terang Ny.Clera.

Ditambahkan Ny Clera, kegiatan ziarah rombongan selain untuk memperingati HUT persit juga sekaligus untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan pendiri bangsa.

“Kegiatan ziarah ini sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan, kita sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh melupakan sejarah oleh sebab itu dalam rangka memperingati HUT ke-75 persit kita melaksanakan ziarah rombongan ini”,pungkasnya.

Kegiatan ziarah rombongan diawali dengan upacara dan peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilaksanakan oleh Ketua Persit Cabang XX Dim 0710 diikuti oleh seluruh persit yang mengikuti upacara ziarah.(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar